[ Versus ] Bakmi Mewah Vs Indomie Real Meat – Mana yang lebih menarik?

Well, setelah beberapa saat kepopuleran Bakmi Mewah meroket, sekaranggiliran Indomie mengeluarkan pusaka nya untuk menandingi kepopuleran Bakmi Mewah. Duo mie instan premium ini menarik untuk disimak karena kedua nya sama sama mengusung tema “Daging Asli” dibanding tepung kering yang disebut Ball di varian mie lain. Harga dari kedua nya juga ga jauh beda, Bakmi Mewah dikisaran 6000 – 7000 dan Indomie di kisaran 7000-8000. Mari kita ulas sama sama, ini pendapat gw pribadi ya. Lanjutkan membaca “[ Versus ] Bakmi Mewah Vs Indomie Real Meat – Mana yang lebih menarik?”

[ Backpacking ] Dancing Fountain di pesisir kota Pahlawan

Surabaya. Ibukota Provinsi Jawa Timur sekaligus kota terbesar kedua di Indonesia ini memiliki beberapa tempat menarik untuk di kunjungi, kisah-kisah heroik perjuangan arek suroboyo melawan penjajah pun terekam baik di memori Bangsa Indonesia, jadi sudah sepantasnya kota ini di juluki kota Pahlawan.

melongok lebih masuk ke dalam jantung Kota yang kaya akan Sejarah ini, kita akan melihat beberapa monumen untuk mengenang peristiwa heroik 10 November tersebut, pertama kali menginjakan kaki di Bumi Surabaya, kita akan di sambut oleh kemacetan yang di sebabkan banyaknya kendaraan yang melintas di jalanan kota ini, tak heran bila Surabaya kini menjadi salah satu kota tersibuk setelah Jakarta. Lanjutkan membaca “[ Backpacking ] Dancing Fountain di pesisir kota Pahlawan”

[ BUMAnation ] Serunya Perayaan HUT-RI 71 di BUMA

Merdeka! Merdeka! Merdeka! Selamat hari ulang tahun Republik Indonesia. Menyambut semarak kemeriahan kemerdekaan, kantor gw PT Bukit Makmur Mandiri Utama mengadakan event untuk memperingati HUTRI ke 71. Acara diadakan tadi pagi pukul 8.15 WIB dengan dress code Merah Putih. Keseruan menggema di ruang lantai 9. Merah putih menyelimuti suasana ruangan, membara.

Acara dimulai dengan pemutaran mini video dan dilanjutkan pembacaan teks proklamasi oleh pak Indra Kanoena, dan di lanjutkan pembacaan janji B’Excite oleh pak Jason Thompson, ya Direktur Bule membacakan teks bahasa Indonesia, but I can see he did it well. B’Excite merupakan value BUMA yang terdiri dari  Excellence  (Keunggulan),  Caring  (Peduli),   Integrity  (Integritas)  dan  Teamwork  (Kerjasama tim). Sebenernya banyak keseruan aktivitas yang ada di BUMA tapi baru kali ini mempunyai kesempatan untuk menuliskannya dalam blog gw. Next time bakal gw update apa aja yang ada di BUMA ini. Juga jangan lupa mengunjungi blog gw satu lagi yang bakal ngebahas apa aja yang ada di dunia tambang. But it still on progress. Lanjutkan membaca “[ BUMAnation ] Serunya Perayaan HUT-RI 71 di BUMA”

[ HUTRI71 ] Upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2016 di Istana Merdeka

Dirgahayu Indonesia! Tujuh puluh satu tahun Indonesia Merdeka. Sekian lama ingin melihat langsung jalannya upacara di Istana Merdeka akhirnya kesampaian juga. Upacara detik-detik proklamasi dan pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Merdeka dimulai pukul 10.02 WIB. Namun tahun ini ada yang spesial karena ada kirab (arak arakan) Duplikat Bendera Merah Putih dan Duplikat Teks Proklamasi yang dibawa dari Monumen Nasional ke Istana Negara. Sejak dari pagi, masyarakat sudah berdatangan memadati Jl Merdeka dan Monas. Antusias begitu terasa, tua, muda semua berkumpul untuk menyaksikan proses ini. Jika kalian ingin melihat langsung dapat datang di Tugu Monas dan sekitar Jl Merdeka. Kalian tidak bisa masuk, hanya sebatas melihat dari luar karena yang di dalam Istana adalah tamu undangan. Tetapi jangan khawatir, karena sudah di siapkan LCD Projector besar untuk melihat apa yang terjadi di dalam Istana. Lanjutkan membaca “[ HUTRI71 ] Upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2016 di Istana Merdeka”

[ Semarang ] Sensasi Berenang di Skypool – Star Hotel Vs Grand Edge

Berenang di ketinggian? Semarang sudah punya. Sudah lebih dari 3 Hotel di Semarang menerapkan hal itu, tentunya untuk menarik pengunjung. Berenang sambil menikmati pemandangan. Gw sendiri baru menikmati 2 diantara beberapa Hotel yang ada di Semarang. Star Hotel, yang memiliki Skypool tertinggi, yaitu di lantai 30 dan Grand Edge yang memiliki Skypool di Lantai 7. Keduanya memiliki karakteristik dan keunikan tersendiri. Mari kita bahas satu per satu ya. Lanjutkan membaca “[ Semarang ] Sensasi Berenang di Skypool – Star Hotel Vs Grand Edge”